Selasa, 15 Desember 2009

[Edisi 6] Eko Setyono (Alm)


Nama : Eko Setyono (Alm), TTL : Semarang, 1 November 1974, Alamat : Jl. Loro Jonggrang No.2 Kelurahan Manyaran , Istri : Ita Ruse Aryanti, Anak : 2 Anak (seorang putra dan seorang putri) , Riwayat Pendidikan: Masuk Polisi Angkatan 1994/95, Pangkat : BRIPKA, AIPDA ANUMERTA
Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Duka bagi warga Ngaliyan. Aipda (Anumerta) Eko Setyono telah berpulang ke rahmatulloh seusai menunaikan tugasnya mengamankan pemilu legislatif (Pileg) 9 April lalu.

Almarhum selama ini dikenal sebagai sosok pekerja keras dalam men-jalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdian kepada masyarakat. Almarhum tak pernah mengeluh ataupun putus asa.
Ajal menjemputnya setelah bertugas mengawasi salah satu TPS di Ngaliyan. Almarhum diduga me-ninggal karena kelelahan dalam mengawasi jalannya demokrasi di Indonesia.
Almarhum memang dikenal sebagai sosok yang baik di masysarakat dan di kantor polsek Ngaliyan, dimana almarhum bekerja. Eko Setyono meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.
Eko Setyono (alm) masuk di kepolisian tahun 1994/1995. Dalam masa tugas- nya, Eko Setyono (alm) mendapat gelar BRIPKA yang pertama, dan naik jabatan menjadi AIPDA ANUMERTA yang kedua. AIPDA ANUMERTA telah disandang Eko Setyono (alm) hingga menghembuskan nafas terakhir.(Anwar/NM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar